The Reason (Part 1)

Karena saya Kyutae dan Wootae shiper jadi main castnya pasti mereka berdua.. 😛

image

Main Cast:
•Kim Taeyeon
•Cho Kyuhyun
• Jang Wooyoung

Taeyeon selesai dengan kesibukan paginya dan bersiap untuk keluar rumah untuk melakukan kegiatannya yaitu ‘bermain’. Diruang makan Taeyeon menikmati sarapannya, sambil menikmati sarapannya dia meliat ponselnya dan sepertinya dia sedang menunggu seseorang.
–10 menit kemudian–
Seorang pria masuk kerilumah Taeyeon. ” Kenapa lama sekali? ” kata taeyeon yang terlihat kesal atas keterlambatan sahabatnya itu. ” kau membuatku gila ” tambah gadis itu. ” mian, ayo pergi” kata pria itu dan segera pergi meninggalkan
rumah Taeyeon.

@ Sebuah apartement

Seorang pria muda sedang menatap keluar jendela sambil mengingat pembicaraannya dengan dua orang paruh baya.

Flashback

” Ini kepenokan saya presdir” sekretaris Cho memperkenalkan keponakannya. ” Kyuhyun beri salam pada presdir” tambahnya. Kyuhyun membungkukan badannya dan memberi salam pada presdir Lee. ” Kau telah merawatnya dengan sangat baik” kata presdir lee. ” Apa kau akan setuju dengan tawaranku? aku sudah melihat hasil studimu dan kau berbakat. Aku harap kau bisa membantu cucuku. Jangan kawatir dengan apapun asal kau bisa membuatnua bahagia dan membantunua menjadi CEO, setengah saham SM menjadi bagianmu, ahh tidak -tidak kalau kalian menikah kau bisa memiliki seluruhnya bersama cucuku” jelas presdir Lee panjang lebar yang mengharapkan jawaban setuju dari mulut Kyuhyun. Kyuhyun hanya
diam pernyataan presdir dan meminta waktu untuk berfikir.

Flashback End

Kyuhyun mengambil sebuah foto dari lacinya dan memandangi foto itu. ” apa yang harus aku lakukan noona?? apa kalau aku menjadi pemilik SM kau akan kembali?” kata Kyuhyun berbicara pada wanita yang ada didalam foto itu.
” Oppa, keluar makan sarapanmu! ” teriak Seohyun yang berhasil mengalihkan Kyuhyun dari duniannya. ” kenapa kau tidak bersemangat? ” tanya Seohyun. ” makan sarapanmu” kata Kyuhyun yang tidak ingin adiknya terlibat.

@ Rumah Keluarga Lee

” Araboji… beri aku uang, ada hal yang ingin aku kerjakan dan itu butuh uang” Kata seorang gadis muda pada kakeknya dengan manja. ” Apa kerjamu hanya bisa menghabiskan uangku? apa tidak ada hal yang lebih bermanfaat yang bisa kau kerjakan?” kata presdir Lee menasehati cucunya.
” Arabojiiii” Taeyeon memanggil kakeknya dengan aegyo andalannya yang mampu membuat presdir Lee menyerah. Sejak orang tua Taeyeon pergi, presdir Lee yang membesarkan Taeyeon dan selalu menuruti melayani cucunya tersebut. Wooyoung yang juga berada ditempat itu hanya bisa tertawa geli melihat tingkah mereka.
” Wooyoung, tolong jaga dia dan bawa dia keluar dari
rumah ini secepatnya sebelum aku jadi gila” kata Presdir Lee bercanda.

@Perusahaan SM
Aktivitas perusahaan berjalan lancar pagi itu, dan beberapa karyawan terlihat sedang berbincang ( lebih tepatnya bergunjing).
” Bagaimana bisa cucu presdir akan menjadi pewaris tunggal SM ? dia hanya gadis yang tidak berguna dan hanya bisa menghabiskan uang, dan tidak berkompeten untuk menjadi seorang CEO” kata salah satu karyawan. ” Betul, bahkan aku lebih memilih putra Direktur Lee Sungmin untuk menjadi CEO selanjutnya dia tampan dan pandai” sahut Karyawan yang lain.
Tanpa mereka sadari ada dua orang yang tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka.
” Kau dengar itu?” kata seorang pria paruh baya pada putranya. ” Appa,…” ucap putranya. Direktur Lee mulai melayangkan pandangannya dan kembali berkata ” bahkan aku mendengar Dia sudah merencanakan sebuah pernikahan untuk Taeyeon, apa pun rencananya kau lebih pantas menjadi CEO dari pada gadis bodoh itu”.
” kita tidak berhak atas perusahaan ini, jadi aku harap ayah sadar akan itu” kata Donghae menanggapi ayahnya dan pergi meninggalkan Direktur Lee sendiri.

@ Apartemen Kyuhyun
Seohyun sedang berbenah diri, dan dia menghentikan aktivitasnya saat mendengar bunyi bell, gadis itu membuka pintu apartemennya dan melihat bibinya sudah berada dibalik pintu tersebut.
” ajhuma,anyeonghaseo” sapa Seohyun. ” ambil ini” kata Mrs. Cho sambil menyodorkan sebuah bingkisan. “Kamshamnida ” kata Seohyun sopan.
” berikan ini untuk kakakmu, bagaimanapun calon cucu menantu presdir harus tampak sehat” kata mrs Cho lagi.
” apa maksudnya? ” tanya Seohyun tak mengerti.
” aa, aku rasa kakakmu belum memberi tahumu, aku harap kau bisa membantu untuk membujuknya, setidaknya dia lebih mendengarkanmu dari pada aku bibinya. Pernikahan akan sangat baik untuk keluarga kita. Kyuhyun bukan orang yang tidak tahu balas budi kan? Kalian harus ingat bagaimana suaminya .membawa kalian dan menjadikan kalian seperti sekarang” kata mrs.Cho panjang lebar dan tidak memberikan kesempatan untuk Seohyun mengungkapkan pendapatnya.
” Bibi…” kata seohyun pelan dengan air matanya yang hampir jatuh.
” aku harap kau mengerti” tambah wanita itu lagi.

@ Lobi Perusahaan SM
” Kau yakin akan mencoba disini? aku bisa meminta ayah memberimu pekerjaan diperusahaannya.” kata seorang pria pada yeoja chingunya.
” tidak perlu… aku mau disini, aku tidak bisa memanfaatkan hubungan kita untuk memperoleh posisi diperusahaan keluargamu kan?” kata sang gadis sembari tersenyum.

—Tbc—

6 thoughts on “The Reason (Part 1)

Leave a comment