The Reason (Part 4)

image

The Reason part 4 disini…
pertama-tama saya mau ngucapin terimakasihh buat semua reader yang sudah RCL
maaf jika ada kesalahan dlm pengetikan atau kata2 yang digunakan..

Cast:
Kim Taeyeon
Cho Kyuhyun
Jang Wooyoung (Taeyeon’s best friend)
Victoria Song (Kyuhyun’s ex girlfriend )
Lee Hyuk Jae (Taeyeon’s grandfather)
Lee SunKyu (Taeyeon’s Mother)
Kim Jaejoong (Taeyeon’s Father)
Genre: Campur-campur

Mr.Lee sedang menikmati sarapannya dan bersiap untuk pergi kekantor karena ada beberapa dokumen yang harus dia tanda tangani.

” kakek… apa kau sibuk? ?” kata Taeyeon yang membuat Mr.Lee sedikit terkejut karena tidak biasanya Cucunya bersikap seperti itu.
“apa yang kau inginkan? kau tahu syaratku kan? kakek tidak akan memberikan apapun yang kau inginkan sebelum kau menentukan pilihanmu. Dan satu lagi jangan coba-coba meminta bantuaan jessica ataupun Wooyoung karena aku sudah meminta mereka untuk tidak membantu dalam bentuk apapun” kata Mr.Lee mencoba memberikan pelajaran pada cucunya.
Taeyeon sadar kalau dia tidak mempunyai pilihan lain, dan tanpa kakeknya dia tidak bisa apa-apa. Taeyeon mulai berfikir, dan tersenyum kecil karena sebuah ide yang melintas dipikirannya.
” ok! aku setuju…” ucap Taeyeon tiba-tiba yang membuat Mr.Lee membelalakan matanya tidak percaya dengan keputusan yang diambil oleh cucunya itu.
“ak setuju dengan rencanamu.. bukankah kakek sudah menyiapkan semuanya dengan sangat baik? jadi bagaimana mungkin aku bisa mengacaukannya, aku pikir cho Kyuhyun pria yang baik dan aku rasa aku menyukainya” terang Taeyeon sambil melahap sarapan miliknya.
” Kau yakin? kakek tau gadis seperti apa cucuku ini, kau bahkan belum pernah jatuh cinta sebelumnya, kalian baru saja bertemu tapi kau langsung menyukainya? ” Selidik Mr.Lee
” dia menarik” jawab taeyeon singkat. ” hanya dia yang berani memperlakukanku seperti ini” Kata Taeyeon dalam hati.
dan mr.Lee hanya tertawa melihat tingkah cucu yang disayanginya itu.
” araseo, aku bisa makin kau tidak akan menyesal, lalu apa yang kau inginkan?” tambah Mr.Lee
” beri dia hari libur dan suruh dia menjemputku. hanya itu! apa kakek akan mengabulkannya?” kata Taeyeon dengan aegyo andalannya yang membuat Mr.Lee menyetujui permintaan cucu yang disayanginya itu.

Disisi lain @Kediaman Keluarga Cho
Sekretaris Cho paman Kyuhyun menerima sebuah panggilan masuk.
” araseo, gumawo Kyuhyun-aa” Jawab Mr.Cho dan segera mengakhiri panggilan teleponnya. Setelah itu Mr.Cho menerima panggilan keduanya yang ternyata dari Mr.Lee ” hallo… ne presdir aku akan menyuruhnya segera kesana” sambung Mr.Cho setelah mendengar perkataan Mr.Lee dan mematikan telponnya dan Menghubungi Kyuhyun.

@apartement Kyuhyun
” baik… aku mengerti akan menjemputnya” Jawab Kyuhyun.
” aku harap ini keputusan yang benar”

—-flashBack—-

Seperti biasa saat dirumah Kyuhyun selalu menghabiskan waktunya bersama adiknya Seohyun.
“oppa, apa karena Victoria unnie??” ucap Seo memecahkan keheningan diantara dua kakak beradik itu.
” Seohyun-aa…” ucap Kyuhyun lirih
” cukup oppa! kau harus mulai melupakan wanita itu, kau harus sadar apa yang sudah wanita itu lakukan padamu, dia bertunangan oppa dan dia mencampakanmu! jadi untuk apa kau masih menunggunya?” ucap Seohyun tegas berusaha menyandarkan kakaknya tentang siapa sebenarnya wanita yang dicintainya itu.
“bagaimanapun kau harus buktikan kalau kau bisa hidup tanpa wanita itu” tambah Seohyun penuh emosi.
Kyuhyun hanya mencerna setiap maya yang dilontarkan Seohyun. Saat ini dia seperti orang bodoh yang tidak tahu apa yang harus dilakukannya.
“seohyun-aa, kau tahu ini tidak semudah yang kau bayangkan” tambahnya.
” Oppa!! aku hanya ingin kau keluar dari masa lalumu bersama victoria unnie, lupakan dia! apa kau tidak lelah? ? kau bisa menemukan gadis yang jauh lebih baik darinya ” lirih Seohyun disela tangisnya yang tidak bisa ditahannnya lagi.
“kau memaksaku mengatakannya oppa” ucap Seohyun sambil menghapus aur matanya kemudian mulai bercerita tebtang apa yangvdia alami dipesta pertunangan KhunToria

—Seohyun’s FlashBack—

Seohyun sangat terkejut saat melihat siapa yang akan bertunangan dengan cepat Seohyun nendekati Victoria dan menarik tangan gadis itu.
” unnie ayo keluar untuk apa kau disini hah?”
“siapa kau? berani mengaturku!!” ucap Victoria ketus.
“unnie kau tidak tahu?? kyuhyun oppa sudah kembali… ayo pergi dari tempat ini, dia kembali untukmu” mohon Seohyun pada Victoria yang disambut tatapan meremehkan dari gadis itu.
” Siapa yang mau kembali padanya hah?! Dia sendiri yang memutuskan pergi dan asal kau tahu kalau kami sudah lama putus. jadi tidak ada alasan untuk kembali padanya!! dan satu lagi hari ini aku akan bertunangan jadi aku harap kalian tidak mengacaukannya!! setidaknya Tunanganku jauh lebih baik dari kyuhyun dalam hal apapun” Jelas Victoria panjang lebar yang berhasil membuat Seohyun membelalakan matanya, dia mencoba tidak mempercayai apa yang sudah dia dengar namun gagal, karena itulah kenyataan yang harus didengar telingannya.
“unnie… apa kau tahu seberapa besar Kyuhyun oppa mencintaimu?” tambah Seohyun mencoba membuat Victoria menarik ucapannya.
” Siapa peduli dengan cinta, cinta seseorang bisa berubah dan aku sudah berubah” ketus Victoria sambil berlalu meninggalkan seohyun sendiri. Seohyun menahan tangisnya dia tidak percaya kalau Victoria yang sudah dia anggap sebagai kakaknya dan sangat dia kenal telah berubah menjadi wanita asing yang menyeramkan..(piss..)

—End Seohyun’s Flashback—

” kau tahu wanita seperti apa dia sekarang?? oppa… kenapa kau memaksaku melakukan ini” sesal Seohyun karena sudah menceritakan semuanya pada kakak yang disayanginya sambil terus terisak. Seohyun tidak ingin melukai kakaknya dengan mengatakan hal yang sebenarnya tapi agar Kyuhyun bisa melupakan victoria dia terpaksa menceritakan semuannya.

” Seohyun-aa.. gumawo” ucap Kyuhyun sambil memeluk adiknya.
“jangan menangis”.
“oppa” ucap Seohyun ditengah tangisnya.
“araseo…”

—-FlashBack End—-

Kyuhyun memanasi mobilnya dan bersiap untuk menjemput Taeyeon.

“kau tidak perlu menjemputku oppa… aku setuju dengan tawaran kakek jadi pria itu yang akan menjemputku” ucal Taeyeon lalu mengakhiri panggilan teleponnya.
Tidak lama setelah dia menutup teleponnya pengurus park memenggilnya.
“nona…Tuan Cho Kyuhyun sudah datang”

” terimakash, aku akan segera turun” jawab Taeyeon lalu pergi menemui Kyuhyun yang sudah menunggunya.
” kenapa lama sekali” Kata Kyuhyun yang tidak sabar menunggu Taeyeon.
“kau datang??”
“apa saja yang kau lakukan hah?!! kenapa lama sekali, kau tidak tahu ada banyak hal yang lebih berharga yang bisa aku lakukan dari pada menuruti kemauanmu yang tidak berguna” omel Kyuhyun.
” araseo, ayo pergi” jawab Taeyeon enteng.

Didalam mobil tidak ada pembicaraan diantara mereka, sampai Kyuhyun mengawalinya
” mau kemana kita, waktuku sangat berharga jadi aku harap kau tidak membuangnya aku harus segera kekantor”
” kau libur hari ini, jangan berisik cukup kemudikan mobilnya” kata Taeyeon tidak kalah dingin.
“ada beberapa barang yang harus ku beli, jadi pertama kita pergi kepusat perbelanjaan dulu”

“Hanya untuk itu?? Maaf nona tapi saya bukan supir anda. Sebaiknya kau cari orang lain. Aku harus kembali kekantor” Kyuhyun segera meminggirkan mobilnya. Taeyeon yang merasa diperlakukan seenaknyapun memberontak.
” maaf, kalau kau tidak mau mengantarku lalu untuk apa kau datang??”
” Paman yang menyuruhku, kau bisa gunakan mobil ini aku permisi ” ucap Kyuhyun tanpa mempedulikan Taeyeon dan segera menuju kekantor.
“Tunggu, kalau kau berani meninggalkanku lagi…. Aku bisa pastikan kau akan terima balasannya” ancam Taeyeon. Kyuhyun tidak mempedulikan ucapan gadis itu dan berniat segera meninggalkan Taeyeon.
“kau pikir aku akan dengan mudah menyetujui rencana presdir untuk menikah sehingga kau bisa berbuat semaumu” Taeyeon menatap Kyuhyun tajam yang membuat kyuhyun menghentikan langkahnya.
“apa kau pikir aku bodoh?? Aku tau semua tentangmu Cho Kyuhyun” ucapan Taeyeon itu berhasil membuat Kyuhyun menatap gadis yang ada didepannya dan kembali menutup pintu mobil.

-TBC-

15 thoughts on “The Reason (Part 4)

  1. Akhirnya rilis juga ini ff !!^^
    Btw, tadi ada sedikit typo dibeberapa kalimatnya 🙂
    Tapi, tetep terbaik kok! (:

  2. Ff’na baguss crtanyaa kapan dilanjutt thorr dtunggu bgt ff kyutae lainnyaa bener2 kangen udah laammaaa bgt pengen bca kelanjutannya

Leave a Reply

