Right Person In The Right Time (Part 2)

image

Cast
Kim Taeyeon
Jung Sooyeon aka Jessica
Cho Kyuhyun
Genre : Romance, sad, etc

Terimakasih buat teman- teman sekalian yang sudah ikut berpartisipasi (baca, komen,like,dsb) dalam tulisan saya * bow. Ini part 2nya. Dan sepertinya part 3 bakal jadi ending dari FF ini..:-) Jadi partisipasi teman-teman masih sangat diharapkan utuk kelanjutan dari FF lain yang masi terbengkalai^^.
Coming soon The Story Only I Didn’t Know…

Seperti biasa Kyuhyun membukakan pintu mobilnya untuk Taeyeon dan membiarkan gadis itu masuk kedalam mobil. Tidak ada satu patah katapun terucap dari keduanya.
“Mianhae…” kata Kyuhyun sambil terus fokus mengemudi.

” untuk??”
“Mengabaikanmu satu minggu ini, dan untuk masalah Sooyeon…”
“Aku tahu…“ Kyuhyun sedikit tersentak dengan ucapan Taeyeon. Karena Kyuhyun memang merahasiakan masaa lalunya bersama Jessica dari Taeyeon. Hanya Kyuhyun dan sahabat-sahabatnya yang tahu kalau 10 tahun yang lalu seorang Cho Kyuhyun pernah tergila-gila pada gadis bernama Jung Sooyeon, dan gadis itu pernah menolaknya hanya karena penampilan pria itu yang tidak modis/culun. Setelah kepindahan Jessica ke Amerika pria itu berusaha keras melupakan perasaanya dan berharap gadis itu tidak pernah muncul lagi, tetapi sepertinya takdir berkata lain, Jung Sooyeon kembali disaat Kyuhyun benar-benar melupakannya dan memberikan hatinya seutuhnya untuk gadis yang ada dihadapannya saat ini Kim Taeyeon. Gadis yang sudah merubah hidupnya sejak kepergian Jessica, gadis yang tulus mencintainya tanpa embel-embel apapun.
“Oppa, hari ini jam berapa kau selesai? Akan kubuatkan makan malam untukmu jadi pulanglah keapartement” tambah Taeyeon.
“Taeyeon-aa”
” Kita, akan menikah… jadi aku tidak akan bertanya apapun karena aku percaya padamu”. Mulut seorang Cho Kyuhyun mendadak seperti terkunci, tidak ada satu patah katapun yang keluar dari mulutnya, perkataan Taeyeon saat itu seperti batu besar yang siap menghantamnya kapanpun. Kacau, hanya itu yang dapat menjelaskan perasaan pria bertubuh jangkung itu.
“Terimakasih, setelah aku menyelesaikan urusan dengan tuan Kang aku akan segera pulang, jadi kau bisa menungguku diapartemnt”
Kyuhyun menurunkan Taeyeon didepan butiknya. Sebelum gadis itu turun, sebuah kecupan manis mendarat dipipi Kyuhyun.
” Biarkan seperti ini, eo?? Pulanglah cepat aku akan menunggumu” Ucap Taeyeon dan melangkahkan kakinya keluar dari mobil Kyuhyun.

Kyuhyun mengendarai mobilnya, karena terlalu banyak hal yang dia pikirkan membuatnya tidak konsentrasi dalam mengendarai mobilnya, Pria itu menepikan mobilnya, dan menyandarkan kepalanya pada stang stir.
” Jung Sooyeon, kenapa kau muncul disaat yang tidak tepat??? Apa yang harus kulakukan?? Sooyeon,Taeyeon aishhhh” gumam Kyuhyun frustasi dan memukul stang stir dengan tangannya.

Flashback

” sepertinya Taeyeon akan memilih Jessica sebagai modelnya” Ucap sungmin padaKyuhyun disela makan siang mereka.
“Mwo?? Tapi mereka??”
” aku sudah pernah mengatakan kalau sebaiknya kau ceritakan soal Sooyeon,Dan sekarang akan sangat menyakitkan untuk Taeyeon kalau dia tahu hal yang sebenarnya dari orang lain” Saran sungmin.
” aku butuh waktu hyung, ini terlalu tiba-tiba” ucap Kyuhyun lemah.
” terserah kau, semua keputusan berada ditanganmu, apa rencanamu kalau mereka benar-benar bekerjasama?” Lanjut Sungmin.
” entalah”

Flashback End

Kyuhyun kembali teringat ucapan sungmin pada saat terakhir mereka bertemu. Pria itu benar-benar berfikir keras satu minggu ini. Kyuhyun sadar kalau saat ini hatinya untuk dua orang wanita yang telah masuk dikehidupannya. Jessica wanita yang telah menyakitinya dan Kim Taeyeon wanita yang telah merubah hidupnya.
” apa aku terlalu cepat mengambil keputusan” gumam Kyuhyun.

” Apa kata Kyuhyun Oppa??” Tanya Sooyoung tiba- tiba saat , melihat taeyeon masuk kedalam butik.
” Tidak ada…” jawab Taeyeon sambil meletakan tas dimeja kerjanya.
” yaa!! Kau tidak meminta penjelasan, Kim Taeyeon!! Kau bahkan tidak curiga kenapa wanita bernama Jessica itu begitu sok dekat?”
“Bukankah mereka teman lama, Jessica keluar 6 bulan sebelum aku pindah, itu sudah jelas kan” jelas Taeyeon.
” Kim Taeyeon, apa kau berpura-pura bodoh?? Semua juga tahu bagaimana reaksi Kyuhyun oppa tadi….”
” Choi Sooyoung cukup, aku…. aku hanya tidak mau mendengar penjelasan yang mungkin akan menyakitiku” ucap Taeyeon dengan air mata yang tidak bisa dia bendung lagi.
“Taeyeon….mianhae…”  sooyoung datang menepuk bahu Taeyeon untuk menenangkan gadis itu.
” aku hanya tidak mau, penjelasan Kyuhyun oppa menjadi akhir semuanya… pandangan itu, tatapan mata Kyuhyun Oppa pada Jessica bahkan selama kami bersama, bahkan hampir menikah dia tidak pernah memandangku seperti saat dia melihat Jessica” Jelas Taeyeon.
” sudahlah, tidak akan ada masalah apapun.. semuanya akan baik-baik saja. Lalu bagaimana kerjasama kita?” Tanya Sooyoung sedikit hati-hati.
” aku harap begitu, aku hanya ingin melupakan kejadian hari ini, soal kerjasama kita harus profesional kan?”

@Kantor Kyuhyun
” kau sakit?? Istirahatlah aku akan menyelesaikan sisanya” ucap Minho asisten pribadi Kyuhyun.
” oo, bisa aku mempercayakan semuanya padamu?? Sebenarnya Taeyeon sedang menungguku” jawab Kyuhyun sesaat setelah dia melihat jam tangannya sudah menunjukan pukul 6 sore.
” pergilah, luangkan waktumu untuknya. Ku rasa kau sudah benar-benar mengabaikannya karena pekerjaan” ucapan minho kembali membuat Kyuhyun menyadari kesalahannya.
Kyuhyun bersiap masuk kedalam mobilnya sebelum sebuah telepon masuk.
” Halo…” jawab Kyuhyun menerima panggilan teleponnya.
” kyuhyun, ini aku Jessica, jung Sooyeon..” jawab seseorang dibalik telepon yang ternyata adalah Jessica.
” tidak kusangka akan sangat mudah mendapatkan nomor ponselmu”
” ada apa??” Tanya Kyuhyun sedikit dingin walapun sebenarnya hatinya saat ini sedang bergetar karena panggilan dari Jessica.

Seorang gadis sedang duduk di meja sebuah restoran, tangannya sibuk mengotak-atik ponselnya sampai seseorang yang dia tunggu datang menghampirinya.
” maaf karena menunggu terlslu lama” sapa pria tinggi lengkap dengan setelan jasnya.
” Kau datang?? Aku kira kau tidak akan datang, terimakasih dan duduklah” ucap gadis cantik bernama Jessica.
” Sooyeon, aku tidak punya waktu banyak jadi tolong….”
” Apa itu kata-kata yang pantas diucapkan setelah sekian lama kita tidak bertemu Cho Kyuhyun??”
” Apa maumu?” Tanya Kyuhyun dingin, Pria itu sedikit kesal dengan sikap Jessica saat ini.
” kau tidak pernah berubah, tetap melakukan apapun sesuai keinginanmu”  Tambah Kyuhyun.
” Terimakasih, aku pikir kau benar-benar melupakanku tapi ternyata aku salah, hmmm pesan makananmu. Aku akan mentraktirmu sebagai perayaan pertemuan kita setelah 10 tahun dan ucapan selamat” Jessica menyodorkan buku menu yang ada dihadapannya pada Kyuhyun, tapi pria itu sama sekali tidak merespon apa yang dilakukan Jessica beribu pertanyaan muncul dikepalanya akan sikap Jessica yang sedikit lebih hangat dibandingkan dengan Jessica 10 tahun yang lalu.
“Maaf, tapi aku harus segera pulang” jawab Kyuhyun.
” aku merindukanmu, dan aku sudah mendengar semuanya, juga tentang pernikahanmu jadi tidak bisakah kau tinggal sebentar untuk menemaniku makan malam? Aku tidak akan menganggumu lagi” Ucap Jessica sedikit membujuk agar Kyuhyun setuju untuk tinggal bersamanya sejenak. Kyuhyun bahkan tidak tahu apa yang harus dia perbuat, disatu sisi dia juga merindukan Jessica dan ingin menghabiskan waktu bersamanya tapi disis lain dia teringat janjinya, Taeyeon mungkin sedang menunggunya saat ini.

@Apartement Kyuhyun
Taeyeon baru saja selesai menyiapkan makan malam utuk Kyuhyun dan dirinya. Taeyeon melirik jam tangannya, dan melihat pintu masuk,tapi sepertinya orang yang dia tunggu belum datang juga. Jam sudah menunjukan pukul 10 malam, Taeyeon masih dengan setia menunggu Kyuhyun. Tangan mungil Taeyeon sibuk memainkanonselnya, niat ingin menghubingi Kyuhyun selalu dia urungkan takut kalau teleponnya mungkin akan menganggu Kyuhyun.
“Sesibuk itukah,sampai kau melupakan janjimu dan tidak menghubungiku…oppa… Kyuhyun oppa” gumam Taeyeon. Karena terlalu lelah ahirnya Taeyeon tertidur diruang TV.
Sementara itu ditempat lain, setelah menemani Jessica makan malam. Kyuhyun pergi berjalan-jalan atau lebih tepatnya mengenang masa remaja mereka. Sepertinya pertemuannya dengan Jesaica membuat pria itu lupa dengan janjinya.
” Terimakasih sudah menemaniku, hari ini membuatku sadar…..”Jessica menggantungkan kata-kataya.
” hmmm andaikan waktu dapat kembali, aku harap aku tidak pernah menolak cintamu”
“Sooyeon?? ”
” Apa dia gadis yang baik?? Lebih baik dariku?” Pertanyaan Jessica tersebut membuat Kyuhyun ingat akan janjinya.
” yaTuhan.. Taeyeon, Kim Taeyeon!!!” Ucap Kyuhyun tiba-tiba.
“Sooyeon, maaf aku harus segera kembali” tambah Kyuhyun dan segera berlari meninggalkan Jessica, Jessica hanya berdiri meihat Kyuhyun pergi meninggalkannya tiba-tiba. Hatinya sedikit sakit dengan hal tersebut.
” Cho Kyuhyun, kenapa sangat terlambat?? Aku membutuhkanmu. Akan ku pastikan kau akam kembali padaku”

Kyuhyun mengendarai mobilnya menuju apartemennya sekencang dia bisa.
” astaga kenapa aku bisa melupakannya??” Sesal Kyuhyun. Pria itu membuka HP berniat menghubungi Taeyeon, tapi sayang batrai ponselnya habis. Saat sampai di apartemen Kyuhyun tersentak saat mendapati Taeyeon tengah tertidur di sofa miliknya. Pelan-pelan pria itu menghampiri Taeyeon dan memandang gadis itu penuh arti.
” maaf, aku melupakanmu,,, lagi….” gumamnya dalam hati. Saat Kyuhyun akan menyentuh wajah Taeyeon, gadis ituterbangun.
“Kyuhyun oppa” ucap gadis itu terkaget saat melihatria yang berada dihadapannya.
” kau pulang?? Kau ingin mandi atau makan dulu akan kusiapkan” Taeyeon merapikan diri, dan segera beranjak ingin menyiapkan air panas untuk Kyuhyun, tapi tangan Kyuhyun menahannya dan meminta gadis itu tetap duduk.
” Sudahlah, ini sudah malam aku bisa melakukannya sendiri, maaf karena aku terlambat. Dan… bisakah aku meminta ijin pada ayah (maksudnya ayah Taeyeon) untuk membiarkanmu bersamaku malam ini?” Tanya Kyuhyun. Terlihat jelas kalau pria itu merasa menyesal telah mengabaikan Taeyeon lagi (?).
” apa kau menghubungiku?? Maaf tidak memberitahu kalau aku terlambat, batrai ponsel….” Taeyeon memberikan sebuah kecupan singkat namun manis pada bibir Kyuhyun, membuat pria itu tidak bisa melanjutkan kata-katanya.
” jangan jelaskan apapun, aku mohon” ucap Taeyeon setelah melepaskan bibirnya dari bibir Kyuhyun.
” kau memaafkanku??, jadi??”
” Oppa pergi mandilah, kau pasti lapar akan kupanaskan makanannya” jawab Taeyeon dan segera pergi.
Kyuhyun menghela nafasnya saat melihat punggung Taeyeon dan bergumam, ” Kenapa kau bersikap seperti ini?? Kau membuatkundiposisi yang sangat sulit, Kau memyiksaku Kim Taeyeon”.
Kyuhyun sudah selesai membersihkan diri, pria itu mengamati seorang gadis yang tengah sibuk dimeja makan menyiapkan makan malam untuknya. ” aku akan menghubungi ayah dan mengatakan kau menginap” ucap Kyuhyun sambil menghampiri Taeyeon di meja makan.
“Tidak perlu, dia pasti sudah tidur, jangan kawatir tadi aku sudah meneleponya dan bilang akan ksini, jadi pastibayah akan mengerti”.

Selesai makan Taeyeon dan Kyuhyun berbaring bersama ditempat tidur milik Kyuhyun, Taeyeon hanya sibuk memandangi setiap sudut pada muka pria yang ada dihadapannya saat ini.
” wae?” Tanya Kyuhyun sambil mengenggam erat tangan Taeyeon. Gadis itu hanya menggelengkan kepalanya.
“Biarkan seperti ini” ucapnya pelan dan menutup kedua matanya bersiap untuk tidur.

“Aku harap, waktu dapat berhenti sejenak….. dan aku harap kau tidak akan pernah berubah oppa……”

TBC

13 thoughts on “Right Person In The Right Time (Part 2)

  1. Yahhhhh….. Bacanya sesak… Duhhhh, my precious taeng.. (Aeng tegar bener. Ga ngertilah sama pikiran kyupil. Update soon. Yeay, akhrnya the story only I didn’t know diupdate juga. Yg the reason jga yayayayay

  2. Isshh jung sooyeon pengen bgt dehhh jitak kepalamu huu bkin taeng unni sedihh gtu kyuppa jga huuu kasian taeng unni,,, taeng unni sabar bgt sihhh next part dtunggu

  3. aku reader bru thor , slm knal ..
    kyu sngat plin-plan , pdahal taeng eonni syng bnget sm kyu ..
    ending’a taekyu kan thor ..
    cepet thor lanjutin , pnasaran ..

  4. Waahhh daebak thorrr:) chingu, part 3 nya kapan di post? Udah ga sabar pengin tau ending nya. Hehehe:D fighting chingu!!!

  5. Taeyeooon! Terlalu baik banget karakternya disini 😦
    jadi gak tega baca scene kyutae-nya,pasti taeyeon kayak ngerasa tersakiti mulu
    kayaknya disini jessie bakal jadi orang ke-3 deh,dan kuyun bakal ada di dalam rasa andilau (antara dilema dan galau) taeyeon sama jessie
    jangan buat taengku tersakiti ;(
    mian authornim aku gak komen di part sebelumnya,abisa aku terlalu greget sama ceritanya
    next part ditunggu yaa
    keep writing!

Leave a Reply

