Serba Serbi I’ll Be Back

Aaaa sudah berapa lama sejak saya tidak kembali mengkhayal di blog ini??? Terlalu bnyak hutang ff yg belm saya selesaikan akibat kemalasann saya hihihihihi:)😜

Cooming Soon~~ Kyutae new story. Terinspirasi daru sebuah drakor… sebenarnya sudah lnh dari 1 taun yang lalu saya selesai nonton drama itu, tapi berhubung dramanya ditayangin di salah satu tv swasta, itu menggugah iman saya buat nonton ulang dan…… ternyata pas nonton dibagian endingnya tetep aja di banjiri dg air mata…
Dan akibatnya langsung terinspirasi buat ff baru padahal ff yg lain masi terbengkalai…:( tpi saya akan kbali hihihihi😆

image

Cooming soon dan tentunya ada judul bru jg…

4 thoughts on “Serba Serbi I’ll Be Back

  1. Haii authornim,aku reader baru
    salam kenal yaa 😀
    aku kyutae shipper
    perbolehkan aku untuk baca dan beri komentar di setiap ff kyutae-mu yaa
    keep writing

  2. Ayo authornim..
    Udh lma nih nnguin ff kyutaenya!!
    Nyri” di google ssh dpt ff kyutae yg baru… Semangat thor 🙂 dtngguin klnjutannya ^.^

  3. Annyeong author 😀 , sebener nya aku udah lama suka baca ff nya author tpi maaf aku baru bisa coment sekarang :3 .
    Thor ff kyutaenya kapan di lanjutin? Kangen+Penasaran sama kelanjutan semua ff nya author , ku tunggu ff nya,fighting ^^

Leave a Reply

